Kemenag Kolaka Peringati Hari Amal Bhakti ke-78

Kolaka, BuletinNews.com Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka menggelar apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia dengan tema “Indonesia Hebat Bersama Umat” yang dilaksanakan di alun-alun 19 November Kolaka, Rabu (4/3/1/2024).

Apel peringatan Hari Amal Bhakti dipimpin oleh Plt. Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin. Saat membacakan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, ia menyampaikan dan mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit pelayanan  kepada seluruh umat bergama.

“Hari ini kita telah memasuki tahun 2024. Setiap tahun baru, setiap insan kementerian agama memiliki makna baru. Kementerian agama dilahirkan pada awal tahun, yakni tepatnya 3 Januari 1946. Artinya setiap memasuki tahun baru, kita harus memiliki spirit ganda yang muncul dari pergantian tahun dan peringatan hari lahir kementerian agama. Spirit ganda ini harus diwujudkan dalam bentuk amal bhakti yang semakin mendalam dan paripurna,” terangnya.

Lanjut Jayadin mengatakan Indonesia hebat bersama umat, untuk menuju Indonesia hebat. Wujud kebersamaan umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *