Kapolri Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina di Jakut

Jakarta, BuletinNews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Jenderal Sigit melihat langsung situasi terkini di lokasi kebakaran. Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (4/3/2023) Kabareskrim Komjen Agung Andrianto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran juga turut hadir di lokasi.

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang terjadi pada Jumat (3/3) pukul 20.11 WIB. Kebakaran lalu bisa dipadamkan empat jam kemudian pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan tim gabungan Pusat Laboratorium Forensik dan Polda Metro Jaya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Hal itu disampaikan saat Kapolri meninjau langsung lokasi kejadian.

“Saat ini sedang dilakukan olah TKP,” ungkap Kapolri saat meninjau lokasi kejadian, Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/23).

Tinjauan Kapolri tersebut untuk memastikan bahwa, personel TNI-Polri sudah bergerak cepat untuk membantu dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban dari peristiwa tersebut.

Dalam peristiwa itu, Kapolri sejak awal telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat. Mulai dari kesiapan Rumah Sakit (RS) Polri, proses identifikasi, mendirikan dapur lapangan dan lainnya.

Untuk saat ini, tim Dokkes Polri telah mengerahkan mobil ambulans dan tim medis untuk mengevakuasi korban dan membantu dalam perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *