oleh

Jum,at Berkah Kapolsek KPK Berbagi Nasi Kotak Gratis Kepada Penumpang Kapal Ferry

“Foto : Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Ipda Maharani, S.H Saat Memberikan Nasi Kotak Kepada Penumpang Kapal Ferry”

Kolaka, BuletinNews.com – Sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK), IPDA Maharani, S.H berbagi makanan nasi kotak siap saji kepada para penumpang kapal ferry yang akan bertolak ke pelabuhan bajoe, Jum’at (22/1/21).

Ipda Maharani bersama dengan Waka Polsek KPK (Ipda Supriadi) dan personil Polsek KPK membagikan makanan tersebut satu persatu kepada para penumpang kapal ferry yang bertiket di class deck (kursi) untuk bekal nantinya pada saat kapal sudah berlayar.

Tak lupa juga Ipda Maharani meyampaikan kegiatan jumat berkah tersebut merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat dan kekuatan sehingga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang di emban sebagai Kapolsek Pelabuhan Kolaka.

“Kegiatan berbagi ini juga sekaligus untuk meringankan beban saudara-saudara kita para penjual asongan yang berjualan di pelabuhan kolaka (kapal ferry), yang mana nasi kotak tersebut diperoleh/dibeli dari mereka dengan harapan bisa meringankan atau membantu para penjual asongan dengan membeli barang dagangan mereka,” tutur Ipda Maharani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed