oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Kolaka Gelar Rakor Lintas Sektoral

Kolaka, BuletinNews.com – Dalam rangka pengamanan idul fitri 1442 H/2021 M dimasa pandemi covid-19, Polres Kolaka digelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Polres Kolaka. Kamis (29/4/21).

Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, Komandan Kodim 1412 Kolaka, Kapolres Kolaka, yang mewakili Plt Bupati Kolaka Timur, Asisten I dan II Pemda Kolaka, Dan Pom, Dan Posal, Kepala OPD Pemda Kolaka dan Kolaka Timur yang terkait.

Pelaksanaan rakor lintas sektoral tersebut di awali dengan vidio confrence dengan Polda Sultra guna membahas terkait pengamanan dimasa mudik lebaran serta perkembangan kantibmas yang dilaksanakan di Aula Dhacara Polda Sultra.

Virtual yang di laksanakan oleh polda sultra membahas antisipasi mudik lebaran dan mengantisipasi lonjakan harga yang biasa terjadi menjelang bulan suci ramadhan serta mengantisipasi penyebaran covid -19 yang mana rapat koordinasi ini nantinya di laporkan kepada gubernur untuk di tindak lanjuti menjadi surat edaran.

Dalam rapat yang di laksanakan di Aula Polres Kolaka, beberapa langkah akan di ambil dalam menghadapi mudik lebaran dan penyebaran covid-19, dengan tetap berkoordinasi dengan instansi yang terkait.

Bupati Kolaka  menyampaikan, Kabupaten Kolaka pada saat ini berada di zona hijau, ini semua berkat kepatuhan dari masyatakat Kab. Kolaka dalam melaksanakan protokol kesehatan, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat yang mana hal ini agar kita terhindar dari pemyebaran covid-19.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed