oleh

Gubernur Meminta OJK Dapat Membantu Besarkan Bank Sultra

Selama ini, jika ada permasalahan yang hendak diselesaikan, maka harus terlebih dahulu dikoordinasikan dengan OJK di Sulsel. Menurut Gubernur, jika kantor OJK yang setara di Sulsel itu juga ada di Sultra, maka koordinasi dan komunikasi menjadi lancar.

Menanggapi dua permintan tersebut, Ketua Dewan Komisioner OJK Pusat Wimboh Santoso mengungkapkan bahwa pada prinsipnya semua permasalahan di Sultra akan langsung ditemhuskan ke pusat dan direspon dengan cepat.

Ketua Dewan Komisioner OJK Pusat juga mengaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendorong Bank Sultra, sebagai bank milik pemerintah daerah untuk menjadi bank terbaik di Sultra.

Pihak OJK juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sultra yang telah menghibahkan asetnya kepada OJK sehingga mereka bisa dengan tenang bekerja tanpa memikirkan persoalan pindah kantor.

Wimboh Santoso juga berupaya bagaimana agar masyarakat Sultra mampu memperoleh akses pembiayaan yang murah dan cepat, jangan terjebak pada rentenir, termasuk imvestasi-investasi online yang banyak merugikan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed