oleh

Diskominfo Provinsi Sukses Menggelar Rakor Bersama Diskominfo Kabupaten/Kota se-Sultra

Kendari, BuletinNews.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulawesi Tenggara sukses menggelar rapat koordinasi kedua bersama seluruh Dinas Kominfo kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara pada Rabu, 10 Maret 2021 di Horison Hotel Kendari.

Rakor dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo Prov. Sultra, M. Ridwan Badallah, S.Pd.,MM., selaku perwakilan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara dan dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kominfo 17 Kabupaten/Kota, baik secara langsung maupun virtual.

Berbeda dengan rakor sebelumnya, rapat kali ini bertujuan untuk membahas urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika (kominfo, persandian, dan statistik) serta saling koordinasi mengenai Teknis Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2022 antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan antara Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Teknis yang menangani Urusan Pemerintahan Bidang Komunikasi dan Informatika dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah dilaksanakan pada Rabu, 3 Maret 2021 lalu.

Di akhir kegiatan, rakor ini menghasilkan kesepakatan bersama terkait Pembahasan Urusan Kominfo, Persandian, dan Statistik yang nantinya akan dijadikan sebagai program kinerja urusan untuk segera dilaksanakan di masing-masing Dinas Kominfo Kab/Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara.(Diskominfo Prov.Sultra).

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed