Diduga Overdosis Obat, Pasangan Pengantin Baru Ini Meregang nyawa di Kamar Hotel

Karanganyar, BuletinNews.com – Pasangan pengantin baru asal Solo yakni Bs (30) dan BH (27) ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

Dikutip dari Grid id, Keduanya diketahui baru saja menikah pada Kamis (29/9/2022) lalu. Awalnya, pasangan suami istri asal Jebres, Solo ini menginap sejak hari Sabtu (1/10/2022) pukul 16.35. mereka berencana untuk menginap hingga hari Minggu (2/10/2022).

Namun, hingga Minggu sore keduanya tak kunjung muncul untuk melakukan check out. Resepsionis hotel pun sudah berusaha menghubungi mereka, namun tak ada respon sama sekali. Saat dicek, petugas hotel mendapati keduanya sudah tidak bernyawa.

Penmas Si Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mengungkap bahwa keduanya meninggal lantaran overdosis obat kuat.

“Dari keterangan dokter, penyebab kematian kedua korban diduga minum suplemen atau obat kuat sehingga memacu denyut jantung yang mengakibatkan pembuluh darah pecah,” ujarnya.

Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas RSUD Karanganyar, Mahmud Azis Arifin mengungkap bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik.

Namun, ditemui beberapa luka lecet di tubuh korban. BH yang merupakan suami, mengalami lecet di tubuh dan pendarahan di bagian mata.

Sedangkan sang istri, BS, terdapat luka di bagian bawah mulutnya.

Mahmud Azis Arifin pun heran dengan efek penggunaan obat kuat yang mengakibatkan penggunanya meninggal dunia.

“Kita saja heran sampai sedemikian efek obat nya itu,” ujarnya.

Sedangkan, pihak keluarga sepakat untuk tidak melakukan autopsi. Mereka juga mengaku ikhlas menerima kenyataan bahwa pasangan pengantin baru itu meninggal dunia.

“Pihak keluarganya tidak keberatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan tidak menuntut secara hukum terhadap siapapun atas meninggalnya korban,” jelas Penmas Si Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *