oleh

Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur, Oknum PNS di Kolaka Dilapor Polisi

Kolaka, BuletinNews.com – Dugaan Penganian yang dilakukan oleh seorang PNS di lingkup Pemkab Kolaka berinisial W (pelaku) warga Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka kepada seorang anak dibawah umur sebut saja Bondeng (11) yang merupakan tetangganya sendiri berbuntut panjang. Orang tua korban langsung melakukan pelaporan di polres Kolaka, Selasa (17/5/22).

Jumiati, ibu korban ( Bondeng) menceritakan kronologis permasalahannya kepada pihak kepolisian. Ia menjelaskan bahwa permasalahan bermula Bondeng berkelahi dengan LS yang merupakan anak dari W. Dan setelah mengetahui informasi tersebut dirinya bergegas menemui anak saya (Bondeng) dan sudah terlihat menagis.

” Sewaktu saya menemui Bondeng, ia sudah terlihat menangis dan menceritakan kejadian yang dialaminya, bahwa ia telah di tampar dua kali dan di cekik oleh pelaku sehingga pipi sebelah kirinya terlihat merah dan bengkat dan bagian lehernya juga berdarah,” jelasnya.

Lanjutnya, setelah meminta klarifikasi, namun pelaku tidak mengakui perbuatannya. Sehingga ia melanjutkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian untuk dapat mengungkap kebenarannya.

“Saya berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus kekerasan yang dialami oleh anak saya, apalagi ia masih dibawah umur. Dan saya akan mengikuti kasus ini sampai tuntas, dan jika perlu hingga Mabes Porli.

Sementara itu, pihak kepolisian menyampaikan jika setiap laporan yang diterima oleh pihak kepolisian akan ditindaklanjuti.



Komentar

Tinggalkan Balasan