oleh

Bupati Sumenep Imbau ASN Shalat Fardhu Tepat Waktu, Seluruh Aktivitas Dihentikan Saat Adzan

Sumenep, BuletinNews.com – Bupati Sumenep terbitkan surat edaran terkait imbauan shalat fardhu tepat waktu bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep, Jawa Timur.

Dalam surat edaran tersebut, bagi ASN yang beragama Islam diminta agar menghentikan sementara segala bentuk aktivitas kerja ketika suara adzan berkumandang. Begitu pula kegiatan rapat harus dihentikan agar ASN yang beragama Islam bisa melaksanakan shalat fardhu tepat waktu.

Surat edaran yang ditandatangani Fauzi pada Rabu (31/3/2021) itu langsung beredar luas di media sosial dan mendapat banyak dukungan. Tidak sedikit pula para tokoh ulama hingga masyarakat Sumenep memberikan apresiasi dan dukungan atas edaran tersebut.

Dikutip dari okezone.com, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Ulum Utara, Kiai Qusyairi Zaini mengatakan terbitnya surat edaran shalat tepat waktu itu manjadi salah satu ikhtiar Fauzi guna menggairahkan nuansa religius di bumi Sumekar. Surat edaran tersebut sudah tepat dengan karakter serta budaya Sumenep yang kental dengan nuansa santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.