oleh

Bupati Kolaka Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Gugus Tugas Covid-19

Kolaka, BuletinNews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Gugus Tugas Covid-19. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka, Kamis (1/4/2021).

Rakor tersebut turut di hadiri Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Forkopimda, Pengadilan Agama, Kementerian Agama, Dan Posal, Dan POM, serta instansi terkait lainnya.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini merujuk dengan peraturan Bupati Kolaka No 40 tahun 2020 tentang penerapan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Kolaka, dari hasil pantauan dalam 2 bulan ini penyebaran virus corona mengalami penurunan. Dalam rapat yang dilaksanakan ini berbagai masukan dan saran dari berbagai instansi yang mana memantau langsung tentang penyebaran Covid -19.

Seperti halnya yang disampikan oleh Dinas Kesehatan yang disertai dengan pemaparan tentang kondisi minggu terakhir pasien covid-19 sudah tidak ada lagi di SIKIM dan di rumah sakit. Demikian pula beberapa usulan dari dinas pendidikan yang mana proses belajar mengajar akan segera dilaksanakan dengan mengatur waktu belajar mengajar serta adanya MOU antara orang tua siswa/siswi dengan pihak sekolah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed