Bupati Kolaka Hadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia ke- 115

Kolaka, BuletinNews.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH dan Wakil Bupati Kolaka, H. Muh. Jayadin, SE.,ME menghadiri Acara malam ramah tamah Ikatan Dokter Indonesia dalam Rangka Hari Bakti Dokter Indonesia Ke 115 ang turut dihaditi oleh, Ketua DPRD Kolaka, bersama anggota, Pj. Sekda Kolaka, Kapolres Kolaka, Asisten II setda Kolaka, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia Pusat, Para kepala SKPD, Kepala Bappeda Kab. Kolaka, Ketua IDI Cabang Kolaka, seluruh pengurus cabang IDI se kab. kolaka, Wakil GM PT. Aneka Tambang, Ketua Cabang Organisasi profesi kesehatan Se-kab. Kolaka, dan serta undangan lainnya.

Bupati Kolaka dalam sambutannya, dimalam ramah tamah Hari Bakti Dokter Indonesia mengungkapkan, ” Pada hari ini, kita dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan sesama dokter Se-Sulawesi tenggara dalam rangka memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke 115 dengan tema “Dokter Indonesia Untuk Rakyat Indonesia” yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kolaka.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten kolaka mengucapkan selamat datang di kab.kolaka kepada semua dokter yang tergabung pada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Se-sulawesi tenggara ini merupakan suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi kami atas kehadiran para dokter sekalian. Dimana kab.kolaka mendapat kesempatan berharga menjadi tuan rumah pada tahun ini,”ucapnya.

Semoga IDI selalu solid dan kompak karena tantangan kesehatan kedepan akan jauh lebih banyak. Bagaimana peran para dokter yang berkolaborasi bersama tenaga kesehatan dan organisasi profesi kesehatan lainnya akan terlihat sangat kuat dimasa kini.

Terkait kegiatan Hari Bakti Dokter Indonesia ini, selaku kepala daerah saya ingin mengucapkan secara khusus terima kasih kepada Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kolaka yang selama ini menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah, sehingga pembangunan disektor kesehatan khususnya dikab.kolaka ini dapat berjalan dengan dinamis.

“Secara umum, saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras para tenaga kesehatan utamanya dokter yang berada dalam pelayanan kesehatan masyarakat, karena tanpa mengenal lelah dan waktu mengabdikan dirinya menjadi garda terdepan kesehatan masyarakat. Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke 155 kepada seluruh dokter yang telah hadir pada malam hari ini, semua dapat menjalankan tugas dan fungsi yang kita emban dengan sebaik-baiknya,” tutup Bupati Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *