Bupati Kolaka Buka STQH ke-4 Tingkat Kabupaten Kolaka

Kolaka, BuletinNews.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-4 tingkat Kabupaten Kolaka . STQH digelar 15-19 Februari 2023, bertempat di Masjid Agung Kolaka . Rabu, (15/02/23)

Pembukaan STQH dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kolaka dan Forkopimda . Bupati Kolaka pun berharap kegiatan STQH ke-4 berjalan dengan suksessukses. 

Pada kesempatan itu Bupati Kolaka juga melakukan pengukuhan terhadap 39 Dewan Hakim dan Panitera 25 orang yang akan menjadi juri seluruh peserta pada ajang STQH ke- 4 tersebut .

Bupati Kolaka mengatakan, bahwa STQH Tahun 2023 ini merupakan STQH terakhir bagi pemerintahan saya dengan saudara saya H. Muh. Jayadin. Kurang lebih 2 periode kami memimpin di daerah ini disetiap event STQH maupun MTQ .

“Namun, Kebijakan kami di bidang kehidupan beragama dan lebih khususnya pada pengembangan lembaga Tahfidz dan Pondok-pondok pesantren selama 2 periode, saya kira banyak yang telah kami lakukan, bisa dilihat dan rasakan bersama sejauh mana kemajuan pengembangan lembaga Tahfidz dan Pondok pesantren sebagai rumah besar bagi para generasi kita, di Kabupaten Kolaka ini,” Jelasnya

Ajang STQH ke- 4 Kabupaten Kolaka tahun ini diikuti oleh 275 peserta . Diantaranya, Iwoimendaa 25, Wolo 26, Samaturu 18, Kolaka 26, Latambaga 26, Wundulako 25, Baula 22, Pomalaa 26, Tanggetada 26, Watubangga 22, Polinggona 18, Toari 15 .

Pembukaan STQH ke- 4 tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik dan para anggota DPRD, Forkopimda, Kepala Kemenag Kolaka, Kepala Kajari Kolaka, Camat, Lurah dan Kepala Desa se- Kabupaten Kolaka, serta seluruh pimpinan OPD lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *