Bupati Buka Lomba Tingkat III Kwarcab Gerakan Pramuka

Bone, BuletinNews.com – Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, yang juga merupakan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone membuka secara resmi Lomba Tingkat III Kwarcab Kab. Bone di Bumi Perkemahan Kompleks BTN Be-One Recidence, Kecamatan Tanete Riattang Jum’at, 10 Februari 2022.

Pembukaan secara resmi kegiatan tersebut ditandai dengan Penarikan Bendera Acara.

Bupati Bone yang memimpin upacara Pembukaan tersebut berharap anggota Pramuka terus mengasah kemampuan dan mengembangkan diri dengan memperbanyak kegiatan.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini Lomba Tingkat III Kwarcab Kabupaten Bone dapat semakin meningkatkan kecakapan anggota pramuka Kwarcab Kabupaten Bone,” kata Bupati Bone

“Gerakan pramuka dengan seluruh anggotanya diharapkan dapat tampil untuk berfikir dan bertindak global layaknya ideologi Pancasila yang dianut oleh negara kita,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone juga menyematkan tanda peserta secara simbolis dan menyerahkan piagam penghargaan Kepada Camat Tanete Riattang A Kumala Dewi Salahuddin, S.STP, M.Si., Lurah Biru Asdi Sutriadi Sadar, S, STP, dan Manager Be One Recidence atas dukungannya dalam dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir Forkopimda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, para Kabag Setda Bone, pengurus Kwarcab Bone, para camat selaku Mabiran, Para Ketua Kwartir Ranting se- Kabupaten Bone beserta Jajaran, peserta Lomba serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *