Bupati Bengkulu Utara Hadiri HUT Ke- 31 Kecamatan Padang Jaya

Bengkulu Utara, BuletinNews.com – Bupati BU Ir. H. Mian hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Padang jaya yang Ke-31,  di halaman Kantor Camat Padang Jaya, pada Sabtu (14/1/2023).

Dalam Moment Peringatan HUT Kecamatan Padang jaya ke-31 diawali dengan upacara. Camat Padang Jaya Maman Abdurahman, S.Stp langsung sebagai inspektur upacara.

Seusai upacara Bupati Bengkulu Utara berkesemptan memotong tumpeng sebagai rasa ucapan selamat kepada Kecamatan Padang Jaya yang dilanjutkan pemberian penghargaan kepala desa dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas rangkaian kegiatan peringatan HUT Kecamatan Padang Jaya yang ke-31 tahun terkhusus kepada seluruh pendiri dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Padang Jaya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kecamatan Padang Jaya kepada masyarakat se-Kec Padang Jaya dengan berbagai macan rangkaian acara yang telah dilaksanakan, Semoga semakin Maju dan Sejahtera,”ucap Bupati BU.

Sebagai salah satu panutan Kecamatan lain Padang Jaya maju dan berkembang sehingga sangat luar biasa ini semua memberikan spirit agar masyarakatnya semakin sejahtera.

turut hadir dalam kegiatan Bupati BU, DPRD Provinsi, DPRD BU, Kapolsek Padang Jaya, Kepala Opd Lingkup Pemerintahan Bengkulu Utara, Camat, Kades se Kecamatan Padang jaya, dan tokoh masyarakat Kecamatan Padang Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *