BPJS Ketenagakerjaan Support Pemprov Sulsel Hadirkan Perlindungan bagi Pekerja

Makassar, BuletinNews.com – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov. Sulsel) Ardiles Saggaf menghadiri acara Peresmian House Warming BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Makassar di Jl. Urip Sumoharjo Km. 4,5, Kamis (29/12/2022).

Acara yang juga digelar pada 10 (sepuluh) kantor cabang terpilih lainnya di seluruh Indonesia tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-45 BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, acara tersebut juga digelar dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi pembangunan masyarakat pekerja sejahtera serta membangun mutual collaboration dan engagement dengan stakeholder dan peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan memperkenalkan wajah baru ruang pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku Mintje Wattu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang telah menyempatkan hadir.

“Khususnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah banyak membantu, mensupport, dan bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat pekerja, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Mintje.

Ditambahkannya lagi bahwa melalui acara tersebut, BPJS Ketenagakerjaan bermaksud memperkenalkan wajah baru dari layanannya, manfaat programnya, memberikan informasi terkait layanan tambahan promotif dan preventif serta informasi terbaru lainnya bagi peserta dan calon peserta.

“Dengan adanya wajah baru layanan ini sebagai bukti kesungguhan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan kenyamanan kepada peserta dan merealisasikan visi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu mewujudkan jaminan sosial yang terpercaya, berkelanjutan, dan mensejahterakan seluruh pekerja,” tambahnya.

Mintje Wattu berharap dengan bertumbuhnya coverage kepesertaan dan hadirnya wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pekerja.

“Pekerja dapat tenang dalam bekerja. Satukan semangat, sejahterakan pekerja, kerja keras bebas cemas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *