oleh

BNNP Sultra Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Narkotika Seberat 713,12 Gram

Kendari, BuletinNews.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara menggelar press release dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika golongan I jenis sabu seberat 713,12 gram.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor BNNP Sultra dan dihadiri oleh awak media yang ada di Kota Kendari baik dari media cetak, Televisi, Radio maupun media online, Selasa, (09/2/2021).

BNNP Sulawesi Tenggara berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika sebesar 713,12 Gram. Hal ini disampaikan dalam kegiatan Press Release.

Press release dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, S.I.K didamping oleh Kabid Pemberantasan, Kombes Pol. Joni Triharto, S.H.,M.M dan Kasi Intelijen, Isamuddin, S.H.,M.H

Pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika tersebut melibatkan 1 (satu) orang tersangka yaitu LDS (L) usia 31 tahun, dimana tersangka LDS yang berprofesi sebagai pekerja swasta.

Dari hasil penangkapan tersangka, BNNP Sultra berhasil mengamankan barang bukti Narkotika Golongan I jenis Sabu seberat 713,12 Gram serta beberapa barang bukti non Narkotika lainnya.

“Hasil ini juga merupakan Kerjasama dan Sinergitas dengan Polda Sultra dan Instansi terkait,” ujar Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, S.I.K.(sumber:BNNP Sultra).

Red*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed