oleh

Babinsa Koramil Pakue Beri Semangat dan Motivasi Kepada Pelaku UKM di Tengah Pandemi Covid 19

Kolut, BuletinNews.com – Upaya memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Pandemi Covid-19,Serda Jufrianto BabinsaKoramil 1412-05/Pakue mengunjungi kios milik ibu supriadi, di Desa Tondomera Kec Ngapa Kab Kolaka Utara,Minggu 08/11/20.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Babinsa Serda Jufrianto mengatakan, giat ini merupakan komunikasi sosial untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya. “Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan,” katanya.

Menurutnya, menjalin komunikasi sosial serta pendampingan dengan pelaku UMKM ibu supriadi merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi.

“Komunitas ini seperti halnya komunikasi Babinsa dengan pelaku usaha UMKM yang ada di desa binaan lainnya. Terlepas dari itu juga, tidak sedikit pelaku usaha yang saya jumpai, menyampaikan hal-hal yang menjadi permasalahan atau kesulitan menjadi penghambat peningkatan ekonomi usahanya,” tutur Serda Jufrianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed