oleh

Asisten I Lantik 5 Pejabat Administrator dan Pengawasan di Lingkup Pemkab Kolaka

Kolaka, BuletinNews.com – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Administrator dan Pengawasan di Lingkup Pemda Kab. Kolaka bertempat di Ruangan Kepala BKPSDM, Kamis (29/4/21).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Kepala BKPSDM Ibu Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM, Para saksi dan rohaniwan, serta para pejabat yang akan dilantik. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Kolaka sesuai dengan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dalam sambutannya, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri menyampaikan, pelantikan merupakan kebutuhan organisasi, baik itu promosi maupun rotasi yang merupakan tindak lanjut dari ditetapkannya Keputusan Menteri Dalam Negeri RI. Tentu hal tersebut adalah amanah yang diberikan kepada bapak/ibu semuanya.

Menurutnya, dinas dukcapil merupakan SKPD yang melaksanakan pelayanan publik, olehnya itu dibutuhkan tenaga yang betul-betul siap untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mohon kepada para pejabat yang baru saja dilantik ini untuk betul-betul berenovasi dan melakukan pengumpulan data dengan baik,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed