oleh

Anggota Koramil Watubangga Bersama Warga Setempat, Buat Jembatan Penghubung Dua Desa

“Pembuatan Jembatan Alternatif Menghubungkan dua Desa di Kolaka”

Kolaka, BuletinNews.com – Babinsa Koramil 1214-07/Watubangga, Kodim 1412/Kolaka, Serka Maaruf dan Serda Pujianto Gotong royong bersama warga setempat dalam pembuatan Jembatan alternatif penghubung dua Desa, antara Desa Kukutio dan Desa Kastura Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka,Jumat (06/11/2020).

Pembangunan jembatan alternatif tersebut di bangun secara swadaya bersama masyarakat sekitar dan dikerja dengan bergotong royong secara bergiliran oleh warga Desa hingga tuntas, masyarakat yang hadir dalam giat gotong royong pembangunan jembatan tersebut di ikuti oleh sekitar 50 orang warga dari dua Desa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Babinsa Serka Maaruf menjjelaskan, bersama rakyat, anggtota TNI AD bahu membahu dalam pembuatan jembatan penghubung dua desa. Sebab, dengan keberadaan jembatan ini, nantinya sangat penting bagi masyaraka yang menghubungkan dua desa.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum,”jelasnya.

Sumber : Kodim 1412/Kolaka (Prada Stivly Komaling)
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed