oleh

Andri Alman Assegaf, S.H : Babak Baru Dalam Sengketa PHI Antara PT. DLM Kolaka Dengan Mantan Karyawannya

Kolaka, BuletinNews.com – PT. Damai Lestari Mandiri kolaka atau di singkat PT DLM yang di gugat oleh beberapa mantan karyawannya di Pengadilan Negeri kelas 1a Kendari pada 5 November 2020 lalu terus bergulir.

Melalui Kuasa Hukum  para mantan Pekerja DLM Andri Alman Assegaf, S.H membeberkan jika perselisihan antara PT DLM dan mantan pekerjanya merupakan Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) yang sekarang ini telah memasuki tahap pemeriksaan saksi dari pihak Penggugat (mantan karyawan) dan PT DLM dalam perkara PHI tersebut.

Lanjut Andri, menuturkan bahwa selain pemeriksan saksi-saksi kami juga sudah mengumpulkan bukti-bukti yang akurat dalam persidangan seperti dokumen berupa slip gaji mantan karyawan, serta ID card dan dokumen lain yang membunyikan jika para penggugat merupakan mantan karyawan PT.DLM, olehnya itu ia sangat optimis dapat memenangkan perkara PHI tersebut.

“Perkara ini sudah masuk tahap pemeriksaan saksi pada 12 Januari 2021 lalu, baru saja kami selesai mengikuti sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari sebayak 2 orang diperiksa dalam persidangan saksi kami yang juga mantan karyawan PT. DLM, kami optimis bisa memanangkan perkara ini melihat dari alat bukti yang kami miliki,” tuturnya.

Reporter: Andi Hendra

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed