Andi Wahidah Dilantik Jadi Ketua PMI Kolaka Periode 2023-2028

Kolaka, BuletinNews.com – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kolaka masa bhakti 2023 – 2028 resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis (20/06/2024).

Ketua PMI Kabupaten Kolaka, Hj. Andi Wahidah, S.Pd., MM menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin PMI Kabupaten Kolaka selama lima tahun ke depan

Sementara itu, Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muh. Fadlansyah, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus PMI Kabupaten Kolaka masa bakti 2023-2028 yang telah dilantik .

“Selamat mengemban amanah kepada Bapak/Ibu semua. Saya harap pengurus PMI Kabupaten Kolaka terus berbuat dan berkarya bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berharap para pengurus PMI membangun komunikasi dan koordinasi yang aktif dengan pemerintah daerah kabupaten Kolaka, karena sejatinya hubungan kerjasama antara Palang Merah Indonesia (PMI) dan pemerintah kabupaten sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kemanusiaan dan kesehatan masyarakat.

“Kepada pengurus yang baru mari terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Saya ucapkan juga terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya atas kerjasama dengan pemerintah selama ini, khususnya dalam aksi kemanusiaan di Kabupaten Kolaka,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan