667 PPPK di Bawaslu Dilantik, Sekjen Minta Segera Lakukan Fungsi Pengawasan

Jakarta, BuletinNews.com – Sekretaris Jenderal Bawaslu Ichsan Fuady meminta 667 tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), pejabat fungsional, dan pejabat struktural Bawaslu tahun anggaran 2022 yang baru dilantik untuk siap segera melakukan kerja-kerja pengawasan. Dia mengingatkan, saat ini Bawaslu sedang berfokus melakukan pengawasan logistik dan kampanye pemilu.

“PPPK dilantik harus segera menempati posisi kerjanya di mana. Segera lakukan pekerjaan yang tepat sesuai dengan formasi yang ada sehingga dapat melakukan kolaborasi pengawasan pemilu dengan staf Bawaslu lainnya,” katanya saat pelantikan dan pengambilan sumpah bagi pejabat struktural sebanyak 76 orang, pejabat fungsional 11 orang, dan 580 tenaga PPPK Bawaslu di Jakarta, Jumat (29/12/2023).

Dia menegaskan tugas kesekjenan Bawaslu melakukan dukungan terhadap kerja-kerja pengawasan pemilu. Sehingga dia berharap, PPPK, pejabat struktural, dan pejabat fungsional yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang ada.

“Harapannya para dilantik dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang ada mengingat saat ini tahapan pemilu sedang berjalan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *