oleh

STQH Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2021 Resmi Dibuka

Kolaka, BuletinNews.com – Pelaksanaan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an & Hadits (STQH) ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M. Si ,dan turut hadir pada acara ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Forkopimda, Para Asisten.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala SKPD, Camat, Dewan Hakim, Kafilah peserta STQH, tokoh masyarakat serta insan pers, yang mana kegiatan pembukaan STQH tersebut bertempat di Masjid Agung Khaera Ummah Kolaka, Jumat (12/2/2021).

Ketua panitia pelaksana Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH menyampaikan, pelaksanaan STQH yang dilaksanakan pada tahun ini merupakan yang ke III kalinya dengan tema yang diusung ialah “Dengan Semangat Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Ke-3 Tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2021 Kolaka Semakin Berkeadilan dan Sejahtera”.

Pelaksanaan STQH ini diikuti oleh 12 kecamatan yang berada di Kabupaten Kolaka yang mana masing-masing menurunkan kafilahnya dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 194 orang. Dengan rincian Kec. Iwoimendaa 15 orang, Kec. Wolo 14 orang, Kec. Samaturu 16 orang, Kec. Kolaka 18 orang, Kec. Wundulako 15 orang, Kec. Baula 15 orang, Kec. Pomalaa 20 orang, Kec. Tanggetada 16 orang, Kec. Watubangga 18 orang, Kec. Polinggona 20 orang, Kec. Toari 11 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed