oleh

Woroagi Selalu Berhasil Meraih Medali Emas Dalam Kejuaraan Karate Nasional dan Internasional

Kendari, BuletinNews.com – Dari Kejuaraan Karate Nasional Terbuka JACKO CUP IV 2021 Nasional dan Internasional yang digelar secara virtual oleh Inkai Sekoci tanggal 23 dan 24 Januari 2021, Karateka-karateka Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin berhasil memperoleh 4 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pgs. Perwira Seksi (Pasi) Intel Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han), dalam rilisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel, Sulawesi Tenggara. Sabtu, (6/2/2021).

“Hal yang sangat membagakan kini kembali diberikan oleh ketiga orang prajurit Yonif 725/Woroagi dari cabang olahraga Karate, pasalnya ketiga orang ini berhasil mempersembahkan 3 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu untuk Kodam XIV/Hasanuddin umumnya, dan satuan Yonif 725/Woroagi khususnya, pada Kejuaraan Karate Nasional Terbuka JACKO CUP IV 2021 Nasional dan Internasional,” jelas Letda Fiqi.

“Ketiga orang prajurit yang merupakan atlet Karate Yonif 725/Woroagi yang saat ini sementara masih pembinaan di Makodam XIV/Hasanuddin diantaranya Serda Khairil Anwar, Prada Alfa Widyarto Prong dan Prada Rein Damapoli. sebelumnya juga mereka pernah mempersembahkan Medali Emas pada beberapa Event Daerah maupun Event Nasional,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed