oleh

Personil Babinsa Koramil 1413-12 Poleang, Menghadiri Kegiatan Rakor Muspika di Poleang Barat

Bombana, BuletinNews.com – Rapat kordinasi Musyawarah Pimpinan Kecamatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana, Turut hadir Jajaran Babinsa 1413-12 Poleang, Kodim 1413 Buton dalam rangka Koordinasi lintas Sektor, Selasa (18/01/2021).

Kegiatan ini adalah rapat koordinasi pertama oleh Camat Poleang Barat Drs. Usman Baking yang belum lama ini dilantik oleh Pemerintah Kabupaten Bombana. Lain daripada itu, turut hadir Sekcam Poleang Barat, Kapolsek , Pendamping Kemensos seKecamatan Poleang Barat, para kepala Desa Kecamatan Poleang Barat, Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh masyarakat.

Camat dalam sambutannya , mengapresiasi terhadap kehadiran Muspika, serta tamu undangan lainnya.

“Saya selaku Camat yang baru, mengajak kepada unsur pimipinan yang ada di Kecamatan Poleang Barat untuk bersama-sama mengawal pembangunan serta Keamanan dan Ketertiban di Kecamatan Poleang Barat khususnya, dan di Kabupaten Bombana umumnya,” Katanya.

Diketahui, Rapat Koordinasi Muspika ini sekaligus tatap muka yang di mulai pukul 09:00 Wita dan berakhir dengan ramah tamah pukul 11:30 Wita.

Jajaran Babinsa Poleang Barat, mewakili Danramil 1413-12 Poleang, Kepada wartawan mengatakan bahwa siap mengawal pembangunan, serta keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya, dengan motto NKRI Harga Mati.(Sumber : Koramil 1413-12 Poleang)

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.