oleh

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari Gelar Penggalangan Dana untuk Membantu Korban Gempa di Sulbar

Kendari, BuletinNews.com – Dalam rangka mewujudkan kepedulian antara sesama, puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari, menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa dengan kekuatan 6,2 SR yang mengguncang Mamuju dan majenne di Provinsi Sulawesi Barat baru-baru ini.

Penggalangan dan yang dilakukan para mahasiswa UM dilakukan di 5 titik di kota Kendari.

Ketua BEM Fisip  UM Kendari, norma ismail mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana, untuk mewadahi mahasiswa  UM Kendari yang ingin berdonasi dan ingin membantu korban bencana gempa di Sulbar.

Aksi penggalangan dana tersebut dilaksanakan selama dua hari, di mulai sejak hari minggu (17/1/2021) hingga Senin, Senin (18/1/21). Kegiatan tersebut juga diinisiasi dan dibantu oleh seluruh mahasiswa fisip dan BEM Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik yang ada di  UM Kendari.

Dalam mendukung acara pengumpulan donasi, para aktivis mahasiswa berharap semoga dengan adanya penggalangan dana ini dapat membantu meringankan beban
para  korban yang terkena dampak gempa yang terjadi di Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah, hingga saat ini, kami bisa menggumpulkan dana sebesar Rp.2.600.000 dan rencananya dalam waktu dekat kami akan menyalurkan bantuan yang suda kami kumpulkan,” jelas Norma Ismail.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.