oleh

Pemda Kolaka Peringati Hari Ibu ke 92 Tahun 2020 Dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Pada kesempatan ini pula Bupati Kolaka juga menyampaikan, dengan perayaan hari ibu ini, saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat hari ibu, ini sangat luar biasa semua penghargaan yang patut diapresiasi kepada ibu-ibu semuanya, inilah saatnya ibu-ibu harus bangkit, tampil untuk mencapai cita-cita ibu kartini untuk mensejajarkan antara kaum perempuan dan laki-laki.

” Untuk saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, oleh nya itu saya meminta kepada kita semuanya ini terutama ibu-ibu, mari kita menjadi pelopor dan kita sama-sama mengatasi dan mudah-mudahan vaksin ini cepat datang dan kemudian bisa melindungi dan dikendalikan, sehingga ekonomi Indonesia dapat berjalan, kalau ekonomi tidak berjalan juga menjadi masalah, karena memulihkan ekonomi itu sama susahnya dengan menghentikan kejahatan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada pengurus GOW yang telah dikukuhkan, dengan kehadiran gabungan organisasi wanita ini bisa mempersatukan lagi organisasi wanita yang ada di Kab. Kolaka, sehingga organisasi wanita di Kab. Kolaka bisa bangkit lagi dan mampu untuk menggerakkan potensi perempuan dalam kontribusi terhadap pembangunan di Kab. Kolaka.

“Oleh karena itu, saya meminta kepada kita semuanya bagaimana caranya kita bersatu untuk menghentikan pandemi covid-19 ini agar ekonomi kita bisa berjalan lagi dengan baik,” harapnya.

Sumber : Humas Protokol Pemda Kolaka
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed