oleh

Dinas P3AP2KB Sulawesi Tenggara Gelar Kegiatan Advokasi dan Pembentukan Forkomda Puspa

Kolaka, BuletinNews.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( P3AP2KB) Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Kolaka, Menggelar Kegiatan Advokasi dan Pembentukan Forkomda Puspa di Aula Hotel Sultan Raja Kabupaten Kolaka, Senin (14/12/20).

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 30 peserta dari berbagai elemen, termasuk beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat dan Wartawan dari berbagai media.

Pembentukan Forkomda Puspa tersebut, juga diikuti dari Perwakilan Dinas P3AP2KB Provinsi Sultra, Perwakilan Dinas PPPA Kabupaten Kolaka,akademisi, lembaga profesi, dunia usaha.

Kadis PPPA Kolaka, Hj. Andi Wahida, S.pd.,M.M yang diwakili oleh Sekertaris Dinas dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam menyambut dengan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas P3AP2KB Provinsi Sultra sebagai pihak penyelenggara, meski ditengah situasi pandemic  Covid 19, namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed