oleh

Kornas TRC PPA Ajak Seluruh Element Masyarakat di Jawa Timur Dukung Kinerja Kapolda Nico Afinta.

Surabaya, BuletinNews.com – Irjen Pol. Dr. Nico Afinta adalah sosok tauladan di kalangan Polri, selain tegas, Kapolda Jawa Timur yang belum lama menjabat itu di kenal sebagai pimpinan yang sangat mengayomi.

Tak berbeda dengan apa yang di sampaikan Jeny Claudya Lumowa ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA) Indonesia sosok cantik yang akrab di sapa Bunda Naumi, “Saya kenal lama dengan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Kapolda Jawa Timur yang baru, selain tegas, beliau di kenal sebagai sosok yang supel dan merakyat, terangnya, (28/11).

Irjen Nico datang kembali di Wilayah Jawa Timur berbarengan dengan moment Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur, LSM/Ormas dan Komunitas Sosial ikut mendukung kinerja Kapolda, agar saat Pilkada serentak berlangsung di Jatim dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Sebagai orang baru pengemban pucuk pimpinan tertinggi kepolisian di Jawa Timur pastinya mengharapkan sinergitas seluruh element masyarakat, baik institusi TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah serta Ulama yang merupakan bagian penting dalam tugasnya kedepan, tegasnya.

Seperti di kutip dari halodunia.net., Kapolda berpesan “Terkait Pilkada serentak di Jatim, saya memohon doa restu agar pengamanan pilkada bisa berjalan aman dan konfusif. Selain itu, sebagai orang baru, pemimpin baru sebagai Kapolda Jatim, siap menerima masukan dari masyarakat dan para Ulama di Jatim. Serta mohon dukungan agar bisa menjaga Jatim aman dan kondusif”, terangnya.

Saya yakin, arek Suroboyo adalah arek – arek pantang menyerah, kita adalah Pancasila, Berbudaya dan saling menghormati satu sama lain, ayo jaga Surabaya tetap kondusif, dukung kinerja Kapolda, pungkas Bunda Naumi.

Laporan : Tim/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.