oleh

Babinsa Pakue Kunjungi Pelaku UMKM Guna Memberikan Motivasi Dalam Mengembangkan Usaha

Kolut, BuletinNews.com – Babinsa Koramil 1412-05/Pakue, Serda Japarudin mengunjungi kios menengah  milik bapak Supardi dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan UMKM di wilayah, Desa Sorona Kec .Wotunuhun Kab.Kolaka Utara,Jumat 20/11/20 .

Diakui Serda Japarudin bahwa, “Kegiatan yang ia lakukan selaku Babinsa  merupakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya. “Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan Warga Binaan,” ucap Babinsa.

Lanjut dikatakan Japarudin bahwa, “Tidak hanya satu pelaku usaha yang kami sambangi namun semua pemilik usaha kecil menengah yang ada di wilayah guna meningkatkan dan mengembangkan serta memberikan sosilisasi tentang bagaimana cara membangun usahanya kembali di tengah Pandemik Covid 19,ungkapnya.

Selalu Tetap berinovasi, mencoba bermacam cara seperti mempromosikan hasil jualannya melalui media sosial(Medsos),guna  menarik perhatian konsumen sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,tutup Babinsa.

Sumber : Kodim 1412/Kolaka (Prada Stivly Komaling)
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed