oleh

Patut Diapresiasi Babinsa Watubangga Bantu Warga Kerjakan Pondasi Rumah

Kolaka, BuletinNews.com – Sebagai wujud meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1412-07/Watubangga, giat melakukan karya bakti dengan meluangkan waktu untuk membantu warga, baik pekerjaan yang menyangkut kepentingan umum maupun pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat sekitar.

Serda Harmin Babinsa Koramil 1412-07/Watubangga terlihat sangat antusias saat melakukan karya bakti dengan membantu pembuatan pondasi rumah milik salah seorang warga Desa Lamondape Kec.Polinggona Kab.Kolaka, Senin (09/11/20).

Selain anggota banbinsa juga terdapat sekitar 35 orang warga setempat yang turut membantu pembuatan pondasi rumah milik Santo.

Tak tanggung-tanggung, Serda Harmin Babinsa Koramil 1412-07/Watubangga dengan pakaian Dinas melekat di badannya, mengangkat batu dan   dan campuran semen serta ikut melakukan pemasangan batu pondasi rumah tersebut.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, selain itu kami juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga lainnya,” tutur Serda Harmin.

Ia berharap apa yang dilakukan TNI tidak lain untuk lebih dekat warga serta sebagai bentuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat.

Sumber : Kodim 1412/Kolaka (Serda Jumardin)
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed