oleh

Babinsa Koramil Pakue Beri Semangat dan Motivasi Kepada Pelaku UKM di Tengah Pandemi Covid 19

Ia menghimbau agar para pelaku UMKM tetap melakukan kegiatan usahanya karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat terutama di Desa Tondomera.

“Usaha menjual campuran yang di lakukan oleh ibu Supriadi ini sangatlah membantu masyarakat sekitarnya karena kios yg ada di Desa ini sangatlah jarang di temui, ” himbunya.

Ketika di temui ibu Supriadi menuturkan bahwa selama masa pandemik Covid 19 ini kami sedikit kesulitan dengan penghasilan yang kami peroleh setiap harinya,yang duluhnya pelanggan biasanya ramai sekarang sudah jarang,ini menyebabkan perputaran perekonomian di indonesia merosot di karenakan pengaruh vurus Corona,pesan kami mudah-mudahan penyakit cepat hilang di muka bumi ini,ungkapnya

serda Jufrianto juga menekankan, ke setiap pelaku usaha seperti ibu Supriadi untuk tetap ikuti protokol kesehatan seperti tetap memakai masker pada saat menjalankan usahanya, agar semua keluarga dan masyarakat bisa terhindar dari VIrus Corona.

“Ini semua agar kita semua selamat, mulai dari keluarga, kerabat hingga masyarakat sekitar yang menjadi pelanggan usaha UMKM,” tutup Jufrianto Babinsa Koramil 1412-05/Pakue.

Sumber : Kodim 1412/Kolaka (Serda Jumardin)
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed