oleh

Kodim Kendari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M

Kendari, BuletinNews.com – Kodim 1417/ Kendari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 hijriah/2020 Masehi dengan mengangkat tema “Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah pandemi Covid-19”.

Kegiatan yang di awali dengan pembacaan Ayat suci  Al-Quran oleh Ustad Muhammad Yasir S.pd di mesjid Al Muklhisin, Jumat (06/11/2020).

Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., dalam sambutannya yang di wakili oleh bapak Kasdim 1417/Kendari Letkol Inf M Kasim Sag, mengatakan lingkungan dan kehidupan militer itu terkesan keras hingga seolah hati kita sudah membatu. Maka dari itu, saya dan seluruh prajurit membutuhkan suasana yang lebih sejuk untuk mencairkan hati yang membeku itu.

“Jadi kami membutuhkan tausiyah dan nasehat dari pemuka agama melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sehingga terjadi keseimbangan antara dunia dan akhirat, konsumsi jasmani dan rohani. Dengan ini semoga kami bisa mengikuti jejak Rasulullah, mendapat ketenangan Iman dan Islam,” ujar Letkol Inf Kasim.

Ia juga berharap semoga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW mendapat berkah dari Allah SWT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed