oleh

20 Kafilah STQH Dilepas Oleh Bupati Kolaka untuk Bertanding Pada Tingkat Provinsi di Kendari

Kolaka, BuletinNews.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melepas kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Kabupaten Kolaka di Masjid Korpri Miftahul Jannah Kompleks Kantor Bupati Kolaka, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE.,M.Si, yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Hasbullah Abdullah, MH yang juga sebagai Sekertaris Kafilah, Kabag Kesra H. Andi Pangoriseng, S. Pd., M. Pd, serta Kepala OPD yang terkait.

Sekertaris Kafilah Hasbullah Abdullah,SH menyampaikan, Pelepasan kafilah peserta STQH yang ke 26 tingkat provinsi di Kendari ini diikuti sebanyak 20 peserta yang mewakili Kabupaten Kolaka dengan 6 pelatih dan 6 official yang mana hari ini diberangkatkan dan akan mengikuti pertandingan mulai tanggal 2 hingga tanggal 5 April 2021.

Sementara itu Bupati Kolaka mengatakan, Pelaksanaan STQH tingkat provinsi ini diharapkan kepada seluruh kafilah agar menjaga kondisi kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Kolaka, yang mana ajang STQH dan MTQ kafilah Kabupaten Kolaka sudah mendapat tempat, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Dengan pelaksanaan STQH ini juga sebagai ajang silaturahim serta menambah dan memperdalam ilmu.

“Kepada seluruh peserta lomba STQH saya ucapkan selamat mengikuti lomba dan InsyaAllah akan mendapatkan Ridha Allah apa yang kita harapkan bersama,” ujarnya

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed